Akhirnya sabet gelar, Team Liquid sambut EPL Season 8 dengan penuh percaya diri

Akhirnya sabet gelar, Team Liquid sambut EPL Season 8 dengan penuh percaya diri

source: Quickfire

Grand final pada SuperNova Malta 2018 akhirnya menjadi persaingan domestik yang terjadi di luar negaranya sendiri antara Team Liquid dan NRG Esports.

NRG Esports belakangan terus meningkat performanya dan membuat penonton takjub dan terakhir sempat taklukkan Liquid 2:0 di ECS Season 6. Tapi pada group stage SuperNova, NRG sempat tersandung kalah dari Liquid 2:1 tapi masih bisa dibilang hampir imbang.

Kedua tim akhirnya bertemu lagi di grand final yang pada awalnya Liquid biarkan NRG pick Overpass meski mereka terus kalah di map ini, tapi ternyata hanya dalam waktu sekejapLiquid tampaknya telah menemukan obat mujarabnya dan secara total mendominasi map andalan NRG.

 

Lagi-lagi map kedua juga sama seperti match kedua tim sebelumnya yaitu Inferno dengan Liquid menang 16-12 waktu itu, NRG yang juga lumayan mumpuni di map ini malah tekuk Liquid total di paruh pertama dan map ketiga pun terbayang dengan Mirage yang juga sama seperti di pertemuan sebelumnya.

Team Liquid yang selalu diduga punya masalah mental ketika tertekan tampaknya tidak terjadi setelah sekian lama dan comeback besar terjadi ketika berganti sisi dengan NRG yang tetap berusaha mengejar tapi gagal membawa match ke overtime karena hasil 16-14 untuk Liquid menjadi penutup map kedua.

 

Team Liquid yang selalu berakhir tanggung berkali-kali terutama di tangan Astralis kali ini berhasil sabet gelar di SuperNova Malta 2018 dan menjadi pertanda sangat baik untuk tim memulai ESL Pro League Season 8 pada 4 Desember di Odense.

Panggung besar di akhir tahun ini akan semakin panas dengan hampir semua tim teratas di dunia hadir semua dan NRG Esports juga lolos ke main event yang menjadi kesempatan membalas Team Liquid lagi.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar