Akhirnya terjadi, Karrigan tanpa tim sekarang

Akhirnya terjadi, Karrigan tanpa tim sekarang

source: RFRSH

Finn "karrigan" Andersen yang bergabung ke FaZe Clan semenjak 2016 juga melihat jatuh bangunnya tim ini yang sempat berjaya di awal tahun 2018 tapi hampir sirna total menuju akhir tahun ini.

Menjadi IGL untuk tim, karrigan memang terlihat kurang secara statistik performanya di setiap match pada 2018 tapi FaZe Clan masih mendapat banyak sukses dan ketika menjuarai ESL One Belo Horizonte membuat FaZe selangkah lagi menuju Intel Grand Slam yang malah menjadi bencana.

 

Dimulai dari kekalahan di ESL One Cologne atas BIG dan DreamHack Masters Stockholm malah membuat target semakin menjauh yang akhirnya disalip oleh Astralis di EPL Season 8. Sebaliknya FaZe malah tidak terlihat di main event EPL Season 8 dan juga ECS Season 6 yang menjadikan titik terbesar keputusan.

 

Berbagai usaha telah dilakukan oleh tim dengan meringankan beban karrigan untuk dapat bermain lebih baik, mengorbankan Niko menjadi IGL yang padahal berperan sebagai pemain bintang dari tim seperti s1mple dari Na'Vi. Tapi akhirnya tetap saja karrigan sendiri dinilai berpeforma buruk yang baru saja menjadi juara kedua dari paling bawah pada BLAST Pro Series Lisbon 2018.

Karrigan sendiri masih belum menyerah untuk berkiprah di ranah CS:GO profesional dan siap direkrut tim lain, sementara FaZe juga harus mulai mempertimbangkan mencari pengganti scepatnya sebelum tahun berganti mengingat IEM Katowice Major dimulai Februari tahun depan.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar