Astralis dan Liquid potensi bertemu sangat dini

Astralis dan Liquid potensi bertemu sangat dini

source: ESL

Dimulailah panggung besar terakhir tahun ini dari ranah CS:GO, ESL Pro League Season 8 dimulai dari group stage yang menyajikan double elimination bracket.

Astralis langsung tancap gas dengan menyingkirkan tim andalan dari Asia, Vici Gaming dengan skor meyakinkan meski VG sendiri tidak buruk dalam performanya tapi buruk dalam keberuntungan dengan langsung bertemu Astralis begitu mulai turnamen.

HellRaisers yang baru saja tampil di SuperNova Malta dan menjadi juara empat kali ini langsung sukses menang atas Renegades yang malah mundur dari ECS Season 6 tapi tidak melewatkan ajang ini tapi sudah duduk di lower bracket sekarang.

 

Team Liquid yang mendapat kepercayaan diri besar dengan juara di Malta juga bisa dibilang mendapat jalan mudah dengan bertemu G2 Esports yang kembali ke formasi lamanya karena peraturan roster liock dari ESL dan tentu saja tidka mengherankan langsung gagal di Nuke.

Lagi-lagi tim yang baru saja dari Malta juga, BIG yang saat itu juara tiga langsung menuai kemenangan atas INTZ eSports dari Brazil dengan salah satu map andalan BIG. Sekali lagi BIG pun menjadi bertemu Team Liquid di babak selanjutnya dimana Liquid baru hancurkan BIG 2:0 di semifinal Malta membuat prospek suram untuk BIG.

 

Hari pertama group stage masih panjang dan berikutnya adalah giliran putaran pertama pada grup B, dengan fokus terbesar adalah Na'Vi yang melawan ORDER dan NRG Esports yang akan melawan North dalam format Bo1 yang brutal.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar