Astralis menang dengan sangat epic atas North

Astralis menang dengan sangat epic atas North

source: ESL

Hari pertama group stage Intel Extreme Masters Season XIII - Chicago ditutup dengan dua tim yang langsung tersingkir setelah hanya bermain dua match saja yang pastinya cukup tragis.

Sebelumnya dua tim di grup A juga sudah mengamankan posisi ke playoffs yang pertama dimana Astralis sukses balas dendam North atas kekalahannya di DH Masters Stockholm dengan skor 2-0. North yang memilih Mirage pun juga tidak berkutik melawan tim nomor satu ini dan masuk ke Nuke pun juga tidak perlu ditanya lagi.

Selain menjadi kemenangan 22 kali berturut-turut di map Nuke bagi Astralis di babak LAN juga menutup match ini dengan sangat amat epic yang tampaknya kegagalan mereka di Blast Pro baru-baru ini tidak akan mempengaruhi performa Astralis disini.

 

FaZe Clan yang juga semakin solid lagi juga menyusul Astralis ke playoffs dengan menumbangkan MiBR 2:1 dan hanya tinggal memperebutkan seed pertama ke playoffs dengan Astralis pada hari ketiga. 

Satu-satunya tim dari Asia yaitu MVP PK berakhir langsung tersingkir paling pertama setelah awalnya tampil meyakinkan di Dust II menghadapi NRG Esports tapi tidak mampu menjaganya dan kalah berturut-turut.

Match terakhir hari pertama juga menyingkirkan salah satu tim tuan rumah, Renegades yang game terakhirnya berakhir sangat tragis kalah di Mirage dengan skor 16-2 oleh Team LDLC. Hari kedua group stage IEM Chicago 2018 akan dimulai dari pengeliminasian dua tim lagi yang kali dari grup B dan match salah satunya antara Na'Vi dan BIG yang sempat bertemu di grand final ESL One Cologne 2018 tapi BIG gagal sebagai tuan rumah pada saat itu. Bagaimanakah kali ini, apakah s1mple dan electronic sudah pulih dari kegagalannya melawan eUnited?



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar