CompLexity penuhi roster kembali sebelum ganti tahun

CompLexity penuhi roster kembali sebelum ganti tahun

source: compLexity Gaming

Setelah keluarnya yay dan ANDROID dari roster ditambah sang coach juga mengharuskan compLexity Gaming segera penuhi roster kembali sebelum roster lock yang batas waktunya tepat setelah ganti tahun.

Jordan "n0thing" Gilbert, sang pemain veteran yang terakhir ini lebih terlihat sebagai streamer dan pernah memperkuat Cloud9 dan bahkan coL juga di tahun 2014 silam. Kini n0thing pun meski berstatus stand-in tapi dirinya akan bersama coL berjuang di IEM Katowice Major 2018 nanti.

 

N0thing sendiri sempat mengikuti qualifier Major untuk North America dengan bersama rekan-rekannya dahulu seperti skadoodle, shroud yang juga mantan pemain cloud9 namun kini sudah berfokus di hal lainnya sekarang ini. Langkah tim yang bernama Old Guys Club inipun terhenti di semifinal closed qualifier ketika shroud berhalangan untuk bermain dan menjadikan tim ini otomatis gugur.

Slot terakhir pada roster tim pun juga telah didapat dimana tidak lain datang dari Rogue yang berbasis North America juga meski pemain ini berkebangsaan Australia yaitu Ricardo "Rickeh" Mulholland yang malah berkesempatan mengikuti Major dimana Rogue sekali lagi gagal di qualifier yang kali ini duduk di peringkat 9-12 ditumbangkan Team One.

 

CompLexity Gaming sendiri berusaha keras dimana FACEIT Major London 2018 menjadi titik puncak kesuksesan mereka di tahun ini dan berhasil menjadi delapan besar saat itu yang berarti pada major berikutnya coL akan hadir dengn status legend yang menjadi kebanggan tersendiri. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar