CyberZen kembali isi kursi main event StarSeries & i-League CS:GO

CyberZen kembali isi kursi main event StarSeries & i-League CS:GO

source: StarLadder

Sebelum tahun berganti, StarSeries & i-League CS:GO Season 7 akhirnya telah menyelesaikan seluruh qualifier-nya yang ditutup oleh region Asia pada akhir tahun ini.

CyberZen yang berhasil lolos qualifier pada seri turnamen yang sama pada musim sebelumnya bersama Tyloo sayangnya tidak mendapat jalan semudah Tyloo yang telah mendapat invite sebagai tim tuan rumah pada musim ini yang berlangsung di Shanghai, Cina.

 

Menjadi yang teratas pada grup A di qualifier regional sayangnya langsung menjadi tambah sulit untuk CyberZen yang langsung kalah oleh EHOME dan berjuang di jalan yang jauh lebih panjang untuk sampai grand final yang seperti sudah takdir kembali bertemu EHOME.

Cobaan tanpa habisnya pun mengharuskan CyberZen berusaha lebih keras dengan format Bo5 dimana EHOME mendapat otomatis satu kemenangan karena lolos dari upper bracket yang berakhir dengan acungan jempol. CyberZen dengan memukau menyapu EHOME sampai tuntas dalam tiga game membuat skor akrhi 3:1 dan menjadikan CyberZen partisipan terakhir ke main event StarSeries & i-League CS:GO Season 7 yang dimulai 30 Maret 2019 nanti.  



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar