Dua tim yang dapat kesempatan terakhir untuk tutup tahun dengan lebih baik

Dua tim yang dapat kesempatan terakhir untuk tutup tahun dengan lebih baik

source: Fnatic

Organizer PLG Grand Slam 2018 akhirnya berhasil selesaikan masalah dan dapat livestream event ini pada hari terakhir turnamen yang setidaknya lebih baik dari tidak sama sekali.

G2 Esports selalu harus melewati match dengan penuh cobaan tampaknya juga tidak terhindar di semifinal dengan menghadapi Sharks Esports yang mempunyai potensi besar untuk buat upset. Seperti betul terjadi Sharks langsung dominasi Train 16-6 dan sesuatu yang lebih mengejutkan terjadi berikutnya.

Dimulai dari comeback dari G2 yang menang Dust II 16-4 dan yang terbesar G2 menutup match di Nuke dengan skor sempurna 16-0 untuk maju ke grand final.

 

Pada semifinal sebelahnya Fnatic mendapat perjalanan yang sangat berliku dengan map pertama, Mirage yang langsung alot dan forZe menang 16-14 tapi Fnatic berhasil balas telak di Overpass 16-4. Dengan taruhan menuju grand final map penentu, Mirage menjadi sangat amat panjang dengan sampai triple overtime yang akhirnya dimenangkan Fnatic 25-23.

Tersisa selangkah lagi untuk Fnatic dan G2 Esports untuk mendapat gelar juara yang sudah sangat lama untuk kedua tim dapatkan terakhir kali dan meski bukan benar-benar turnamen kelas satu tapi setidaknya masih bisa menutup tahun dengan kesan lebih baik dimana adanya keberhasilan dari roster baru masing-masing tim.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar