ENCE tampilkan perbedaan kelas di grand final DH Winter

ENCE tampilkan perbedaan kelas di grand final DH Winter

source: DreamHack

Kedua tim yang berhasil ke grand final DreamHack Open Winter 2018, Bravado Gaming dan ENCE eSports lolos dengan hasil yang meyakinkan dimana membawa hasil 2:0 dan permainan yang cukup dominan setiap gamenya.

Sekarang ENCE eSports yang semakin bersinar di setiap turnamen terkenal dengan andalannya yaitu Train yang juga langsung dipilih ENCE juga disini dan langsung bermain agresif sebagai T membuat Bravado yang kalah pengalaman selalu kewalahan. Meski di paruh kedua Bravado mulai bangkit tapi tetap tidak cukup dengan ENCE yang berhasil merebut map pertama.

 

Masih ada harapan besar untuk sang tim Afrika Selatan yang baru berdebut di panggung besar dan berusaha membalas kekalahn di Inferno yang malah ternyata lebih parah lagi dengan hanya menang satu ronde sebagai T. Tapi ketika berganti sisi dan menang pistol round sedikit harapan terlihat yang setelah beberapa ronde begitu ENCE menemukan celah kesempatan comeback pun telah habis.

 

Akhirnya ENCE eSports kembali angkat piala setelah sempat tersandung di EPICENTER 2018 dan menjadi turnamen besar terakhir tim Finlandia ini untuk tahun 2018 dan kembali lagi ekspetasi besar untuk tim yang berisikan banyak pemain muda ini lebih sukses lagi. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar