EPL di tahun yang baru ganti format baru juga

EPL di tahun yang baru ganti format baru juga

source: ESL

baru saja ESL Pro League Season 8 menjadi salah satu seri yang menutup tahun 2018 untuk persaingan besar tim-tim CS:GO yang akhirnya dimenangkan Astralis. Sebagai tim plaing dominan sepanjang 2018 juga merebut gelar Intel Grand Slam menutup tahun dengan membanggakan untuk tim Denmark ini.

ESL sendiri sekarang sudah bersiap diri untuk musim berikutnya yang akan dimulai bulan April tahun depan dan mengganti format cukup drastis untuk mengurangi waktu yang terpakai sepanjang regular season seperti musim-musim sebelumnya.

 

Dimulai dari region North America dan Europe yang paling ramai partisipannya beserta tingkat kompetensinya akan menghadirkan tim-tim berdasarkan ranking oleh ESL sendiri dan akan berjuga dengan sistem turnamen dimana Europe dapat delapan slot dan North America enam slot untuk menuju main event-nya sendiri.

Meski begitu kali ini sebelum capai main event yang tempatnya juga belum diumumkan saat ini tapi semua match-nya akan dipersembahkan secara offline membuat hype lebih tinggi baik untuk para tim dan juga fans CS:GO.

 

source: ESL

Sementara untuk region Asia Pasifik meski berformat kurang lebih sama tapi masih akan disajikan secara online dan tersedia dua slot. Pastinya ESL Pro League Season 9 akan menjadi bagian dari Intel Grand Slam Season 2 yang mana balapan edisi dua dimulai dari IEM Katowice Major 2019.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar