EPL Season 8: Singa yang ditundukkan Hiu

EPL Season 8: Singa yang ditundukkan Hiu

source: ESL

Setelah tidak ada kejutan besar di hari pertama group stage ESL Pro League Season 8, kini upset pun langsung terjadi begitu hari kedua dimulai antara North dan Sharks Esports.

Pada match pembuka Sharks baru saja disekolahkan MiBR dengan tragis dimana MiBR hancurkan tim senegaranya ini 16-2. North pun tentunya sangat difavoritkan pada match ini meski sebelumnya kalah oleh NRG Esports.

Begitu Inferno dimulai, Sharks malah membuat penonton ternganga dengan langsung dominasi North sangat meyakinkan semenjak paruh pertama dan mengakhiri map 16-4. Harapan comeback mengingat North juga cukup tangguh di Inferno dan Sharks baru saja kalah di map ini sebelumnya malah terbukti sebaliknya juga meski North sempat memberi perlawanan tapi jauh dari cukup dengan Sharks yang juga tetap dominan sebagai T dan menang 16-7.

 

Di bracket yang sama juga Ghost Gaming menghadapi ORDER yang berpotensi sama seperti match sebelahnya mengingat ORDER hampir kalahkan Na'Vi di upper bracket. Namun Ghost yang hari sebelumnya kepayahan hadapi mousesports kali ini bangkit total di Cache dan sapu ORDER 16-5.

Ghost yang lanjut ke Train dan cukup terkenal disini malah harus bersaing sengit dengan tim Australia satu ini dengan akhirnya Ghost yang kalah unggul berhasil kejar ketinggalan dan gagalkan ORDER bawa ke overtime di ronde ke-30.

 

Selain Ghost yang berhasil bertahan di ESL Pro League Season 8, Sharks Esports sukses menjadi tim yang buat upest terbesar pada turnamen untuk saat ini dan juga menyingkirkan tim tuan rumah yang malah tampil mengecewakan. Sekarang harapan tinggal pada Astralis sebagai tuan rumah dan tentunya favorit besar di ajang ini yang terlihat masih solid. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar