FaZe Clan amankan posisi empat besar di IEM Chicago

FaZe Clan amankan posisi empat besar di IEM Chicago

source: ESL

Match terbesar di hari ketiga group stage Intel Extreme Masters Season XIII - Chicago pastinya antara Astralis dan FaZe Clan meski kedua tim tetap lolos ke playoffs.

Mulai dari Mirage, FaZe Clan yang memang tangguh disini benar-benar membuat Astralis tidak mendapat momentum sama sekali. Harapan besar untuk comeback pada paruh kedua pun tetap tidak terjadi dengan skor yang meyakinkan 16-7 FaZe dengan singkat rebut map pertama.

Astralis yang biasanya sangat tangguh di Inferno bersaing sengit dengan FaZe sampai paruh pertama. Sampai paruh kedua FaZe pun langsung meninggal jauh skor yang pada akhirnya berhasil dikejar dengan mengagumkan oleh Astralis dan berhasil memaksa overtime. Tapi sayangnya di babak overtime Astralis yang entah tidak terlalu serius atau memang FaZe terlalu kuat tidak berhasil mendapat satu ronde pun dan FaZe sukses amanka slot langsung ke semifinal dengan menang match 2:0 atas Astralis yang merupakan pencapaian sangat luar biasa.

 

Pada grup yang sama tapi di lower bracket NRG Esports yang terpaksa berjuang disini setelah dijatuhkan oleh North masih berjuang dengan gigih bertemu Team LDLC yang bernasib sama total seperti NRG. Mulai dari Nuke kedua tim benar-benar terlihat imbang dengan saling rebut momentum sampai ke overtime yang tetap dimenangkan NRG.

Map Overpass pun langsung dibalas LDLC yang awalnya tertinggal skornya tapi mendominasi NRG pada paruh kedua. Penentuan di Train kedua tim sama-sama masih berusaha maksimal dan terus imbang lagi yang akhirnya berhasil dipatahkan LDLC yang menjadi CT dengan dominan.

Tersisalah putaran terakhir dan juga bagian terakhir group stage IEM Chicago 2018 yang beralih ke grup B dengan Fnatic melawan Team Liquid untuk slot terakhir langsung ke semifinal dan juga match antara mousesports dan Luminosity Gaming yang menjadi kesempatan terakhir mereka untuk bertahan juga masuk ke playoffs.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar