Fnatic teruskan prospek cerahnya di IEM Chicago

Fnatic teruskan prospek cerahnya di IEM Chicago

source: ESL

Putaran kedua pada hari kedua group stage Intel Extreme Masters Season XIII - Chicago memainkan satu match dari masing-masing grup.

Fnatic tim kaya pengalaman bertemu eUnited yang tergolong sangat muda di kancah besar CS:GO tapi mempunyai potensi besar saling bertemu untuk memperebutkan slot ke playoffs dari upper bracket.

Bermain di Overpass, eUNited langsung mulai game dengan sangat eksplosif yang terus mendapatkan kemenangan berturut-turut tapi Fnatic ketika berhasil mematahkannya membuat game menjadi alot. Pada paruh kedua Fnatic yang mulai bisa membaca musuhnya memainkan banyak taktik tingkat tinggi yang membuat eUnited yang secara garis besar lebih mengutamakan skill tapi tidak cukup untuk mendapat kemenangan yang didapat Fnatic dengan skor 16-13.

Masuk di Inferno, eUnited tampaknya masih belum belajar meski sudah unggul duluan tapi mengingat lineup-nya juga dipenuhi pemain muda membuat kurang berpengalaman dan suka bermain agresif yang harus dibayar mahal dengan Fnatic yang berhasil rebut keunggulan. Sayangnya eUnited yang akhirnya mulai mengejar di paruh kedua sudah menjadi terlambat dengan Fnatic yang sekali lagi menangkan game dan juga amankan slot ke playoffs. 

Berpindah ke grup A yang memainkan lower bracket antara MiBR dan NRG Esports. Persaingan ini menjadi sangat panjang yang dimulai dari MiBR mendapatkan game pertamanya dengan bermain sangat dominan di paruh kedua. Namun di Cache dimana MiBR baru kalah disini oleh FaZe Clan pada match sebelumnya membawa game menjadi sangat sengit hingga double overtime yang ditutup oleh NRG dengan MiBR seperti kehilangan fokusnya tidak mendapat skor sama sekali di bagian terakhir.

Penentuan yang terjadi di Train terlihat sangat imbang lagi sampai paruh pertama yang akhirnya NRG tutup dengan cepat ketika menjadi T untuk menghindari potensi overtime lagi. MiBR yang baru saja gagal total di BLAST Pro tanpa menag satu gamepun meski tidak menjadi yang paling belakang tapi tetap terbilang mendapat peringkat yang buruk di IEM Chicago 2018.

Masih ada putaran terakhir yang seperti putaran ini dengan satu tim lagi menuju playoffs dari grup B dan satu tim lagi yang akan tersingkir dari IEM Chicago dari grup A antara North dan Team LDLC.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar