Gantikan nex, XANTARES isi roster BIG

Gantikan nex, XANTARES isi roster BIG

source: BIG

Melihat timing akhir tahun yang meluangkan waktu pemain-pemain profesional CS:GO yang juga melakukan perombakan roster dan tim BIG juga lakukan hal yang sama meski bukan karena alasan performa buruk.

Johannes "nex" Maget yang perkuat tim sejak Januari tahun lalu memiliki masalah di pergelangan tangannya dan setelah EPL Season 8 berakhir atas keputusan kedua pihak maka nex akan menjalani operasi dan diprediksi juga butuh pemulihan untuk beberapa waktu.

 

Namun melihat awal tahun depan dimana selain IEM Katowice Major masih banyak juga turnamen-turnamen lainnya BIG pun butuh cari pemain kelima yang dengan waktu singkat BIG mengumumkan İsmailcan "XANTARES" Dörtkardeş sebagai pengganti nex.

XANTARES, sang pemain Turki yang sebelumnya bersama Space Soldiers dan sempat ditinggal organisasinya dan sempat berjuang bersama roster tim-nya tanpa bendera organisasi sekarang akhirnya berpisah dengan rekan-rekan senegaranya. Formasi baru ini juga berpotensi memajukan performa BIG dimana XANTARES cukup dikenal sebagai rifler yang sangat agresif dan juga tangguh.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar