Ghost Gaming taklukkan tim satu regionnya yang seharusnya lebih kuat

Ghost Gaming taklukkan tim satu regionnya yang seharusnya lebih kuat

source: ESL

Bagian terakhir dari group stage ESL Pro League Season 8 dengan sudah banyak tim yang tersingkir meski sudah bersusah payah semenjak musim liga. Hari ketiga group stage ini juga akan memulangkan empat tim dan sisanya menuju playoffs semua.

Na'Vi yang sekarang sudah turun peringkat dunia dimana Team Liquid berhasil salip juga sesuai dengan performa tim ini yang sangat tidak konsisten. Mousesports pun dengan mudah mengalahkan Na'Vi di hari sebelumnya dengan skor yang sangat jauh.

Kali ini Na'Vi menghadapi tim underdog lagi seperti ORDER pada match pertama mereka dan kali ini Sharks Esports. Map pertama di Nuke, Sharks tadinya mampu imbangi Na'Vi yang terbilang luar biasa tapi begitu berganti sisi Sharks kewalahan seperti teori Nuke biasanya dimana CT selalu lebih mudah hidupnya di map ini dan Na'Vi menang 16-9.

Setelah sudah panas dari map pertama, Na'Vi langsung tancap gas di Dust II yang sudah raih 14-1 sedari paruh pertama yang membuat paruh kedua sangat mudah untuk Na'Vi tutup match dan lanjut ke babak selanjutnya.

 

Pada bracket yang sama NRG Esports yang terus mendapat ekspetasi tinggi juga malah sudah berakhir di lower bracket dan bertemu Ghost Gaming yang menjadi match domestik di turnamen internasional. Secara kertas pun NRG seharusnya lebih unggul dari Ghost yang meski begitu masih punya potensi upset.

Match pun terjadi sesuai perkiraan dengan semua game berlangsung ketat terus dimulai dari Inferno yang dimenangkan NRG 16-14 dan langsung dibalas Ghost di Cache 16-11. Kedua tim yang semakin dekat untuk lolos dan juga diambang eliminasi membuat pertarungan di Mirage sangat menegangkan dan malah Ghost yang berhasil buat comeback besar setelah defisit besar saat menjadi T dan tetap menutup game 16-14.

 

Gelombang kedua dimana G2 Esports akan menghadapi Renegades untuk kesempatan terakhir ke playoffs dan juga match legendaris yang entah sudah keberapa kali untuk Astralis vs Team Liquid meski match kali ini untuk menentukan seed tim yang langsung mulai dari semifinal. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar