Harapan HellRaisers yang pupus dengan cepat oleh Astralis

Harapan HellRaisers yang pupus dengan cepat oleh Astralis

source: ESL

Beberapa tim yang kebagian berjuang dua kali di hari pertama group stage ESL Pro League Season 8 memasukkan Astralis dan HellRaisers diantaranya untuk memperebutkan final upper bracket.

Seperti di IEM Chicago, Astralis lagi-lagi tersandung di Mirage saat melawan FaZe Clan dan kali ini HellRaisers menang dengan skor cukup dominan 16-8, menjadikan harapan besar untuk bertahan di upper bracket bagi HR.

Dust II yang memang selalu menjadi map penuh pertempuran dan kedua tim cukup mumpuni disini, HellRaisers yang bermain dengan baik terus menjaga momentumnya meski Astralis mulai melawan di paruh game, tapi disinilah Astralis mulai bangkit dengan bertahan kuat sebagai CT dan berakhir 16-13 untuk Astralis.

Sebelumnya penonton pun dibuat bingung dengan Astralis yang membuat Inferno menjadi map decider tapi sepertinya Astralis mempunyai kebiasaan untuk bereksperimen di group stage yang akhirnya tetap menang dan mimpi buruk pun terjadi untuk HR yang hanya kebagian empat ronde saja dan turun ke lower bracket.

 

Pada saat yang bersamaan match eliminasi pertama dari grup A juga dijalankan dengan Vici Gaming dan Renegades yang berjuang mempertahankan posisi di turnamen yang tampaknya masih sulit untuk tim Cina satu ini yang harus tunduk 2:0 di Inferno dan Mirage.

 

Gelombang terakhir hari pertama ESL Pro League Season 8 akan ditutup dengan Team Liquid melawan BIG yang menjadi fokus besar dengan potensi BIG yang terakhir bertemu membuat Liquid kesulitan. Tim kedua yang akan tersingkir juga akan ditentukan antara G2 Esports dan INTZ eSports yang berusaha sebaiknya di akhir tahun. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar