Hari kedua PLG Grand Slam yang masih bermasalah

Hari kedua PLG Grand Slam yang masih bermasalah

source: PLG

PLG Grand Slam 2018 saat ini masih berprospek suram dengan sudah dua hari akhirnya terus mengalami masalah untuk bisa livestream semua match-nya yang tentunya akan sedikit banyak membuat nama buruk sang organizer.

Meski begitu turnamen terus berjalan dengan beberapa tim yang termasuk dibilang lumayan malah sudah tersingkir di group stage seperti AVANGAR, Grayhound Gaming, 5Power Gaming, dan BOOT DS.

 

Perempat final dari babak playoffs yang juga dijadwalkan berlangsung di hari kedua juga tetap dijalankan tanpa livestream terus denga Fnatic yang sapu ECL.gg dan forZe menjadi lawan Fnatic di semifinal setelah menang atas INTZ eSports.

Pada perempat final sisanya G2 Esports malah berhasil bawa kejutan dengan tumbangkan HellRaisers 2:0 dimana ironisnya kedua tim baru saja bertemu di EPL Season 8 dan G2 juga menang atas HR 2:1 saat itu membuat HR gugur lebih duluan.

 

Bagian terakhir, Tyloo yang tampil dominan di grup B malah langsung tersungkur melawan Sharks Esports. Tim Brazil satu ini memang bisa dibilang tidak konsisten tapi juga beerhasil ikuti EPL Season 8 dan menjadi tim yang mengeliminasi salaha satu tim tuan rumah, North 2:0 saat itu tapi perjalanannya berakhir di tangan Na'Vi saat itu.

Hari terakhir PLG Grand Slam 2018 akan menyajikan tiga match yang dimulai dari kedua semifinal dan langsung berlanjut ke grand final dimana organizer berjanji akan sudah mengatasi masalah stream begitu turnamen dimulai lagi. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar