Hobbit perkuat HellRaisers sekarang

Hobbit perkuat HellRaisers sekarang

source: FACEIT

Fans CS:GO profesional masih terus menebak-nebak akan kemana Abay "Hobbit" Khasenov berlabuh setelah dirinya berstatus terbuka untuk negosiasi dan ditambah dengan adren yang juga menyusulnya. Sangat kencang gosipnya dimana besar kemungkinan Hobbit masuk ke Na'Vi yang terlihat sangat perlu sedikit perombakan.

Tapi tiba-tiba saja dengan cepat berita datang dari HellRaisers yang merekrut Hobbit kedalam rosternya. Imbasnya Vladyslav "bondik" Nеchуроrchuk gantian yang menjadi free agent sekarang dan terbuka menerima penawaran.

 

HellRaisers yang sukses menjadi delapan besar di FACEIT Major London 2018 berbanding terbalik total dengan Gambit Esports yang tersungkur di paling bawah akan menjadi harapan cerah untuk Hobbit yang mencari sukses dan setidaknya HR sendiri jgua sudah duduk tenang tinggal menunggu IEM Katowice 2019 tiba dengan posisi Legend pada tim sudah di tangan. 

Sekarang hanya tinggal adren yang belum dipastikan nasibnya tapi kali ini kemungkinan Na'Vi merekrut juga semakin besar dengan kegagalan besar s1mple dkk di IEM Chicago 2018 yang tersingkir oleh BIG pada group stage. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar