Horizon Case, case baru untuk kalian pecinta pisau

Horizon Case, case baru untuk kalian pecinta pisau

source: Valve

Counter Strike: Global Offensive dirilis sejak 2012 dan sebelumnya game dari Valve satunya lagi DOTA 2 mendapat perombakan UI, akhirnya CS:GO pun mendapat tampilan baru yang indah ini. Sebelumnya pun para pemain CS:GO bisa mengaksesnya dengan menambahkan launch property tambahan dari kliennya karena masih beta.

Baru saja Valve melepas versi betanya ini dan bisa diakses siapa saja untuk menikmatinya. Dengan update ini Valve juga merilis skin-skin baru yang juga dikontribusikan dari komunitas pecinta CS:GO. Skin ini pun dimasukkan ke case kedua yang hadir tahun ini, Horizon Case.

Varian baru dari senjata knife juga dirilis kali ini dan tidak tanggung-tanggung empat varian langsung dikeluarkan beserta bermacam-macam skin. Tipe Stiletto, Ursus, Navaja, dan Talon memotivasi kalian untuk kalian pamer saat melecehkan musuh yang lengah hahaha.

source: Valve

Tidak sampai situ saja Horizon Case juga terdapat skin-skin untuk senjata selain knife, skin tersebut pun juga sudah ada di game sebelumnya namun di senjata yang berbeda. Jadi ini saatnya kalian maen sebanyak-banyaknya karena bisa drop juga di in-game dan bisa kalian pakai ataupun jual mumpung masih hangat.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar