IEM Sydney 2018 mendekati puncak Group Stage

IEM Sydney 2018 mendekati puncak Group Stage

source: HLTV

Intel Extreme Masters Season XIII tengah berlangsung di Sydney, Australia. Turnamen besar yang memperebutkan total hadiah 250.000 USD sudah hampir sampai di penghujung Group Stage. Bermula dari 16 tim pada awal babak untuk mendapatkan 6 tim yang maju ke playoffs.

Di grup A pada upper bracket Renegades akan melawan Tyloo di final Group Stage, siapapun yang menang keduanya akan maju ke playoffs meski yang kalah harus berjuang dari perempatfinal playoffs sementara pemenang mulai dari semifinal. Tim Tyloo yang memiliki roster dimana dua anggotanya orang Indonesia yaitu Hansel "BnTeT" Ferdinand dan Kevin "xccurate" Susanto berhasil mengalahkan calon-calon kuat sebelum sampai final dengan mengalahkan SK Gaming dan Cloud9, dimana Cloud9 masih mampu bertahan di lower bracket namun SK Gaming sudah gugur dikalahkan Grayhound. Cloud9 masih punya kesempatan menuju playoffs dengan syarat mengalahkan lawannya di final lower bracket grup A yaitu FaZe Clan.

source: HLTV

Sedangkan di grup B, Astralis sang juara DreamHack Marseille yang diselenggarakan baru-baru ini tampil kuat di upper bracket bersama Fnatic, sehingga mempertemukan mereka di babak final yang mana skenarionya sama seperti di grup A, lower bracket grup B sendiri saat masih menunggu hasil untuk tim mana yang akan mencapai final lower bracket.

source: HLTV

Pencapaian Tyloo untuk ke playoffs tentunya membawa kebanggaan tersendiri untuk kita mengingat adanya dua orang dari Indonesia yang menjadi bagian dari tim berbasis Cina ini. So CS:GO mania tonton terus streaming-an perjuangan mereka di IEM Sydney XIII yang berlokasi di Qudos Bank Arena.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar