Kali ini Astralis tetap lanjutkan dominasinya di Portugal

Kali ini Astralis tetap lanjutkan dominasinya di Portugal

source: RFRSH

BLAST Pro Series: Lisbon 2018 menjadi ajang untuk enam tim yang sebelumnya juga hadir di seri BLAST Pro sebelumnya akan berusaha menutup tahun dengan senyum lebar alias rebut gelar juara.

Na'Vi yang menjadi juara di seri sebelumnya telah membuka match dengan momentum yang baik dimana berhasil kalahkan NiP di Overpass, sedangkan Cloud9 dan MiBR dua tim yang sama-sama bawa standin tapi refrezh yang tergolong pemain rookie ini benar-benar menjadi monster di Mirage dan membuat dampak besar untuk tim meski menang pas-pasan 16-14.

 

Astralis yang dikhawatirkan malah jeblok lagi seperti seri sebelumnya tampaknya tidak akan terulang dengan baru menjuarai EPL Season 8 dan masih tampil sangat tangguh meski langsung menghadapi FaZe Clan di Dust II tapi malah FaZe hanya jadi bulan-bulanan oleh Astralis dengan skor 16-4.

Putaran kedua dari group stage yang juga menjadi terakhir untuk hari pertama turnamen dengan MiBR yang akhirnya dapat kemenangan pertamanya yang juga berarti setidaknya tidak seburuk di seri sebelumnya yang pulang dengan tidak menang satu game pun, tapi kali ini Ninjas in Pyjamas yang menjadi runner di seri lalu berakhir yang terbawah di akhir putaran kedua.

 

Tampaknya FaZe Clan terus meredup saja dengan tidak terlihat di EPL Season 8 dan sekarang langsung menelan kekalahan kedua di tangan Cloud9 yang padahal sempat tampil baik di paruh pertama Cache tapi C9 comeback gila-gilaan dimana FaZe hanya kebagian satu ronde di paruh berikutnya yang berakhir 16-12 untuk C9.

Na'Vi yang telah tampil mengecewakan di EPL Season 8 dan kali ini hadir untuk mempertahankan gelar meski sudah mengantongi satu kemenangan tapi lain ceritanya kali ini berhadapan dengan Astralis yang sangat menakutkan di Inferno. Meski sempat buat perlawanan yang lumayan tapi hasil akhir tetap menunjukkan 16-9 untuk Astralis.

 

Kali ini Astralis memulai BLAST Pro Series: Lisbon 2018 dengan posisi yang sangat solid dan diikuti oleh Cloud9 yang tentunya tidak disangka. Sebaliknya pertanyaan besar datang pada FaZe Clan dan Ninjas in Pyjamas yang harus mati-matian di hari berikutnya dimana seperti turnamen seri ini biasanya akan menyelesaikan seluruh turnamen di hari kedua.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar