Kemungkinan felps bergabung ke MiBR

Kemungkinan felps bergabung ke MiBR

source: ESL

Sudah kencang beredar kabar akan ada pertukaran antara Team Liquid dan MiBR yang tampaknya kedua tim tersebut sedang mencari solusi untuk mematahkan dominasi Astralis.

TACO yang memang sebelumnya bersama lineup MiBR sebelumnya (SK Gaming) akan kembali ke roster Brazil ini beserta sang pelatih Liquid, Zews. Sebaliknya stewie2k yang ditukarkan menjadikan dirinya kembali ke ranah CS:GO North America sepenuhnya, selain itu tarik direncanakan akan di non aktifkan.

 

source: HLTV - felps saat masih bersama SK Gaming

 

Jika akhirnya terjadi berarti akan ada satu kursi kosong di MiBR yang langsung banyak spekulasi siapa yang akan mengisinya. Menurut draft5.gg website esport Brazil mendapat informasi bahwa pemain INTZ eSports yang juga sebelumnya bersama SK Gaming yaitu João "felps" Cabral Vasconcellos akan mengisi bangku ini.

Gosip kencang juga sempat beredar dengan antara Vito "kNgV-" Giuseppe and Kaike "kscerato" Cerato yang akan menjadi pemain kelima pada MiBR tapi juga diinformasikan kscerato yang saat ini bersama Furia eSports tidak mencapai sepakat antara kedua organisasi yang kemungkinan harga buyout yang terlalu tinggi.

INTZ eSports sendiri yang saat ini telah lolos ke America Minor Katowice pada tahun depan tampaknya siap mencari penggantinya dimana saat ini proses transfer tersebut sedang dalam tahap hampir rampung.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar