Liquid dengan mudah tekuk BIG

Liquid dengan mudah tekuk BIG

source: ESL

Ternyata hari pertama group stage ESL Pro League Season 8 berjalan cukup sesuai prediksi tanpa upset besar dengan tim-tim tangguh berusaha sebaiknya sebelum tutup tahun.

Team Liquid kembali rematch dengan BIG yang baru saja bertemu minggu lalu di SuperNova Malta dimana Liquid masih menang 2:0 walau kedua game tersebut sangat tidak mudah untuk Liquid.

Kejadian seperti di Malta juga diprediksi akan terjadi lagi disini dan kemungkinan BIG yang sudah mencari solusinya, Team Liquid yang moralnya sedang tinggi karena baru juara ternyata bermain sangat penuh percaya diri dan menghancurkan BIG sepenuhnya dengan map Inferno 16-6 untuk Liquid yang kemudian juga sama di Dust II yang membuat tanda tanya besar untuk BIG yang jatuh ke lower bracket bertemu Renegades.

 

G2 Esports, tim Perancis yang bisa dibilang hidup segan mati tidak mau dan sekarang sudah diambang eliminasi menghadapi INTZ. Tim Brazil yang terbilang tim tier dua ini pada map pertama seperti tidak sekelas dengan G2 yang bantai 16-6 di Overpass. Kejutan comeback pun terjadi dengan INTZ yang balik sapu G2 di Mirage 16-8.

 

Dengan map ketiga Dust II dan juga menjadi penentu kedua tim, G2 dan INTZ mengeluarkan segalanya dari strategi dan kemampuan yang berakhir terus imbang. Akhirnya overtime pun terjadi dengan G2 yang tetap gagal tutup game dan lanjut lagi ke overtime kedua yang akhirnya INTZ seperti kalah fokus dan mental.

Hari berikutnya pada ESL Pro League Season 8 akan menyajikan lebih banyak aksi CS:GO lagi dengan semua match yang tersisa semuanya sudah Bo3 dan akan ada enam match yang juga akan menyingkirkan empat tim sebelum tampil di depan penonton langsung.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar