MiBR bawa standin untuk BLAST Pro Series: Lisbon

MiBR bawa standin untuk BLAST Pro Series: Lisbon

source: EPICENTER

Organizer RFRSH tiada hentinya belakangan ini dengan terus gencar menyelenggarakan turnamennya yang kali ini adalah BLAST Pro Series: Lisbon 2018.

Setelah sukses besar di Istanbul dan Copenhagen baru-baru ini, BLAST Pro Series sekarang datang ke Portugal untuk pertama kalinya dan kembali menyajikan enam tim yang sama seperti di seri sebelumnya.

MiBR yang juga selain akan memulai perjuangannya di ESL Pro League Season 8 akan kembali tampil meski sewaktu di Copenhagen tampil kurang memuaskan. Pada saat ECS Season 6 disirakan langsung sempat terselip video dokumentasi dari Fernando “Fer” Alvarenga yang mengakui adanya masalah pada telinganya yang sampai mengeluarkan darah.

 

Akhirnya demi tidak mengganggu perjalanan karirnya, fer memutuskan untuk melakukan operasi yang pastinya akan membuat dirinya tidak dapat bermain untuk beberapa saat dan kebetulan bersinggungan dengan seri BLAST Pro dan membuat MiBR harus membawa standin yaitu Braxton “swag” Pierce dari Swole Patrol tim tier dua North America.

Swag bersama Swole Patrol sempat tampil di EPICENTER 2018 dengan menyingkirkan Virtus.pro dan terbilang tim cukup lumayan meski rosternya agak berantakan baru ini karena Cooper yang berpindah ke eUnited. Kekhawatiran fans MiBR pun semakin jadi dengan tim sewaktu full roster saja di seri sebelumnya tidak menang satu game pun dan bagaimana untuk kali ini?

 

source: RFRSH

Turnamen BLAST Pro Series: Lisbon 2018 akan dimulai di minggu berikutnya setelah ESL Pro League Season 8 di Denmark berakhir, selain Cloud9 dan FaZe Clan keempat tim yang mengikut BLAST Pro nanti akan berjuang dulu di Intel Grand Slam terakhir tahun ini dan langsung berpindah ke Portugal untuk memperebutkan total hadiah 250.000 USD.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar