MiBR teruskan suksesnya di ECS dengan lolos ke playoffs EPL

MiBR teruskan suksesnya di ECS dengan lolos ke playoffs EPL

source: ESL

Hampir semua tim yang tersisa di group stage ESL Pro League Season 8 adalah tim-tim tier satu kecuali Sharks Esports yang sudah buat kejutan. Persaingan pun semakin memanas seoerti MiBR dan NRG Esports yang perebutkan slot pertama ke playoffs dari grup B.

MiBR dan NRG sendiri sudah cukup banyak bertemu sewaktu musim liga dengan keduanya dari bagian yang sama. MiBR juga seperti Liquid saat melawan NRG berhasil buktikan lebih baik di Overpass yang berakhir 16-7 untuk MiBR.

Tapi MiBR yang juga harusnya tangguh di Inferno malah dibalas oleh NRG yang menang 16-8 membuat match semakin memanas menuju ke Mirage. Prospek suram pun terlihat dengan NRG yang langsung kuasai momentum di game terakhir tapi MiBR yang sekarang dibina Yanko ini terbukti efektifnya yang ditunjukkan dengan comeback di paruh kedua sampai berhasil bawa ke overtime yang malah MiBR menangi dengan gemilang.

 

Pada saat yang bersamaan, grup A juga menjalankan match antara BIG dan Renegades yang sudah diambang eliminasi dengan cepat. Renegades begitu mulai di Cache juga dengan singkat menutup map 16-5 dimana BIG tampaknya tidak terbiasa dengan taktik Renegades disini.

Gantian Overpass yang jadi andalan BIG yang walau berakhir kemenangan untuk BIG 16-14, tapi sempat membuat kekhawatiran dengan paruh pertama yang Renegades mampu imbangi BIG. Sampai di Train BIG yang sedikit tertinggal sebagai CT bukannya berhasil comeback malah semakin buruk sebagai T yang hanya mendapat satu ronde saja.

 

Tersisa gelombang terakhir dengan match antara Na'Vi dan mousesports yang pemenangnya akan menjadi lawan MiBR untuk seed pertama di playoffs ESL Pro League Season 8 dan juga grup seberangnya antara G2 Esports dan HellRaisers. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar