Mousesports tetap menjadi calon tangguh menuju playoffs

Mousesports tetap menjadi calon tangguh menuju playoffs

source: ESL

Tibalah hari terakhir group stage Intel Extreme Masters Season XIII - Chicago yang akan memulangkan empat tim dan sisanya masuk bagian terpentingnya.

Seperti hari-hari sebelumnya jadwal pun dibagi lagi dalam tiga putaran yang dimulai dari dua match lower bracket grup. Mousesports dan BIG pun terjebak di bracket ini dan kedua tim masih mempunyai potensi masing-masing. Terutama BIG yang menyapu Na'Vi 2:0 pada match sebelumnya.

Match langsung dimulai dengan adu skill lagi yang tidak lain adalah Dust II dimana kedua tim nyaris imbang sepanjang game sampai separuh jalan. Masuk paruh kedua mouz tiba-tiba bangkit dan langsung meninggal jauh BIG dengan performa chrisJ yang sangat luar biasa dan bahkan tidak menggunakan sniper tapi kebanyakan frag-nya datang dari Krieg 552. Skor 16-10 akhirnya menjadi milik mousesports.

Map berikutnya yaitu Train kedua tim juga dinilai sama kuatnya di map ini terutama dengan geografi-nya yang sangat mendukung untuk sniper. Kedua tim lagi-lagi memulai game dengan bersaing alot lagi dengan perbedaan skor sangat tipis di paruh pertama. Tapi pada paruh kedua dengan gemilang mouz banyak sukses dalam bertahan walau Train termasuk map yang sulit untuk sisi CT tapi dominasi satu pihak terjadi lagi yang berakhir sama yaitu 16-10 untuk mouz dan mengakhiri match 2:0.

 

Match sebelahnya sendiri juga berjalan tidak berbeda banyak dengan Luminosity bermain jauh lebih baik dari eUnited meski tim ini masih mendapat ekspetasi tinggi sehabis dibantai Fnatic. Tapi tampaknya sekali lagi perbedaan pengalaman menjadi faktor meski Luminosity bukanlah tim tier satu tapi sudah lebih lama malang melintang. 

Putaran berikutnya akan memainkan kedua match dari grup A dimana Astralis dan FaZe Clan akan memperebutkan seed pertama pada playoffs beserta NRG Esports melawan Team LDLC yang hasilnya jauh lebih berarti lagi antara tereliminasi atau lolos ke playoffs. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar