Mouz babat Na'Vi untuk ke playoffs

Mouz babat Na'Vi untuk ke playoffs

source: ESL

Upper bracket grup B ESL Pro League Season 8 tiba-tiba terjadi hasil yang mencengangkan antara mousesports dan Na'Vi yang keduanya bisa dibilang punya kesempatan besar untuk menang.

Sebelumnya tapi Na'Vi sudah hampir ambruk ke lower bracket meski tim CIS ini memang terkenal dengan tim slow start alias suka kepayahan awalnya. Kali ini di Nuke yang memang juga andalan mouz benar-benar membungkam Na'Vi sepenuhnya walau berbagai cara dilakukan termasuk memakai double AWP yang cukup aneh untuk map ini.

Berakhir 16-6 menjadikan Na'Vi harus menangkan map berikutnya di Train. Tapi meski kali ini adalah map pilihan Na'Vi, malah hasil lebih buruk lagi yang didapat dengan paruh pertama yang sudah 14-1 untuk mouz. Entah apa yang terjadi dengan pemain selain s1mple dan electronic yang KDA nya benar-benar berantakan dan berarti tidak bermain dengan baik mengakibatkan mereka akhirnya ke lower bracket dan bertemu tim kuda hitam yang menaklukkan North, Sharks Esports.

 

Kali ini juga giliran G2 Esports yang kembang kempis performanya di lower bracket dan menghadapi HellRaisers, tapi Dust II masih berhasil dimenangkan G2 dengan pas-pasan 16-13. HR pun langsung balas di Inferno dengan skor dominan 16-5 yang membuat G2 harus berjuang penuh tiga map lagi seperti match sebelumnya.

Permulaan game pun menjadi imbang untuk dua tim dan HellRaisers yang masuk paruh kedua malah seperti banyak kesalahan mungkin karena tekanan mental dengan G2 yang sebaliknya sepertinya mempunyai mindset nothing to lose karena masuk ke ajan gini dengan roster lamanya malah bermain lebih berani dan sebagai CT juga sangat agresif membuat HR kecolongan terus.

 

Hari kedua ESL Pro League Season 8 akhirnya ditutup dengan hasil yang cukup mengejutkan dengan mouz yang menang secara dominan atas Na'Vi dan G2 yang berhasil bertahan di lower bracket. Group stage juga akan diselesaikan seluruhnya pada hari ketiga dengan dibuka oleh match antara Na'Vi melawan Sharks Esports dan NRG Esports menghadapi Ghost Gaming.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar