NA Minor Katowice: dipenuhi tim Brazil

NA Minor Katowice: dipenuhi tim Brazil

source: ESL

Americas Minor Championship - Katowice 2019 telah berakhir setelah Europe sudah lebih dulu usai dan setengah dari delapan tim yang berpartisipasi dipenuhi oleh roster Brazil.

NRG Esports menjadi salah satu tim yang lolos cukup mulus di closed qualifier North America dimana tim ini tidak terlihat di Major sebelumnya dan kali ini berpotensi lolos ke IEM Katowice Major juga melihat performa mereka belakangan ini.

Team Envy, eUnited, dan Furia eSports juga telah lolos lewat upper bracket yang kemudian disusul Team One dan Bravado Gaming. Bagian Menarik Team One menjadi tim yang bisa dibilang menyingkirkan tim dadakan Shroud dkk yang diisi oleh pemain-pemain veteran seperti skadoodle dan n0thing, yang tampaknya iseng-iseng berjuang di Minor tapi sayangnya malah mengundurkan diri di game ketiga.

 

Dua slot yang tersisa di Minor diberikan pada South America juga telah diisi oleh INTZ eSports dan Imperial e-Sports yang menjadikan ada empat tim yang rosternya pemain Brazil yang mana Team One dan Furia meski berbasis NA tapi tetap bisa dibilang tim Brazil yang semakin kompetitif terakhir ini.

 

 

Kali ini selain ada dua slot menuju Intel Extreme Masters Season XIII - Katowice Major 2019 juga akan ada ajang perebutan slot terakhir khusus untuk tim yang duduk di peringkat tiga dari empat region untuk menuju gelar terbesar di ranah CS:GO.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar