Na'Vi berhasil kembali ke grand final berkat kekalahan Cloud9

Na'Vi berhasil kembali ke grand final berkat kekalahan Cloud9

source: RFRSH

Group stage pada BLAST Pro Series: Lisbon 2018 berlanjut di hari kedua yang juga akan menyelesaikan seluruh turnamen di hari yang sama juga.

Dalam sekejap Astralis sudah sangat dekat amankan slot ke grand final dengan taklukkan Ninjas in Pyjamas di Overpass yang sempat terlihat momen comeback dari NiP tapi tetap digagalkan Astralis. Sementara Na'Vi berhasil kalahkan pesaing kuatnya di klasemen, Cloud9 dan FaZe Clan hanya mampu mendapat seri dengan MiBR.

 

source: RFRSH

 

MiBR yang belakangan dianggap menjadi pengancam Astralis semenjak hasil di ECS Season 6 memulai Inferno dengan sangat solid tapi sayangnya semakin mendekati akhir malah semakin berantakan dan berakhir 16-7 untuk Astralis. Na'Vi sekali lagi raih kemenangan menumbangkan FaZe Clan yang benar-benar tampil payah di akhir tahun dan Cloud9 tidak mau ketinggalan pun terus meraup kemenangan dengan NiP yang masih saja belum menang sama sekali.

 

source: RFRSH

 

Putaran terakhir menjadi skenario yang sangat menarik dengan bisa potensi terjadinya seri tiga arah antara Astralis, Na'Vi, dan Cloud9 yang penilaian berikutnya akan ditentukan dari perbedaan ronde kemenangan dan Astralis sudah jauh di depan dari segi ini sehingga tetap masih aman.

Tapi match terakhir di group stage ini sangat penting untuk Cloud9 dan Na'Vi yang mana Na'Vi malah tersungkur parah hadapi MiBR yang sudah tidak ada harapan tapi masih berjuang keras dan membawa skor 16-2 untuk MiBR. Hasil ini membuat kesempatan besar untuk Cloud9 yang hanya cukup tahan seri Astralis untuk maju ke grand final yang sayangnya tidak terjadi meski sudah sangat dekat.

 

Na'Vi akhirnya berhasil kembali ke grand final seri turnamen ini meski bisa dibilang atas jasa perjuangan Astralis menang melawan Cloud9 dimana secara perbedaan ronde Na'Vi yang lebih unggul.

Sebelum masuk ke grand final BLAST Pro Series: Lisbon 2018 masih ada showmatch dimana Cloud9 yang menjadi juara tiga telah memilih lawannya yaitu FaZe Clan untuk perebutan hadiah ekstra 20.000 USD.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar