Na'Vi dari juara langsung jadi paling belakang

Na'Vi dari juara langsung jadi paling belakang

source: ESL

Hari kedua Intel Extreme Masters Season XIII - Chicago dimulai dengan pertarungan yang sangat seru antara Na'Vi dan BIG yang malah kepayahan di hari pertamanya.

Sebelumnya BIG kalah oleh Fnatic mungkin masih lebih dimaklumi dibanding dengan Na'Vi yang tumbang oleh eUnited, sebuah hasil yang sangat tidak disangka mengingat baru beberapa hari mereka juara di BLAST Pro.

Match dimulai dengan uji skill duluan yaitu map Dust II yang menjadi ajang unjuk kebolehan sniping s1mple dan smooya, Na'Vi yang memang selalu mendapat sebutan slow start diperkirakan seharusnya sudah mulai panas dan cukup menguasai paruh pertama, momentum pun berpindah ketika pergantian sisi dengan BIG yang bertahan sangat solid menutup game 16-14.

 

Inferno yang menjadi map kedua seperti sebelumnya Na'Vi langsung menguasai game lagi dengan berbagai clutch indah terutama s1mple yang memang sudah seharusnya. Na'Vi yang bisa dibilang selalu tergantung clutch play dari s1mple dan electronic kewalahan ketika harus menjadi CT yang meski s1mple tetap bermain sangat baik tapi masih tidak bisa membendung kegigihan BIG yang sukses menyapu Na'Vi dari turnamen.

Upset besar yang menjadi pembuka hari kedua langsung mengecewakan fans Na'Vi dimana tim dari region CIS ini malah mendapat peringkat paling bawah setelah menjadi juara baru ini. AVANGAR yang sempat tampil meyakinkan di EPICENTER kali ini juga langsung tersungkur dan menjadi tim keempat yang terbawah dari IEM Chicago.

Masih ada empat match lagi di hari kedua dengan dua diantaranya juga akan memulangkan dua tim, sementara dua match sisanya akan memperebutkan slot menuju playoffs dengan eUnited diantaranya yang mendapat ekspetasi besar setelah mengalahkan Na'Vi sebelumnya. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar