Na'Vi hampir langsung terjun ke lower bracket lagi

Na'Vi hampir langsung terjun ke lower bracket lagi

source: ESL

Berpindah ke grup B pada ESL Pro League Season 8 setelah semua tim di grup A telah menyelesaikan match pembukanya.

MiBR yang menjadi runner-up ECS Season 6 memulai turnamen ini dengan mudah bisa dibilang. Bertemu tim senegaranya Sharks Esports yang lolos qualifier South America ternyata sama sekali bukan tandingan MiBR yang malah menjadi bulan-bulanan total di Inferno.

Sebaliknya NRG Esports yang baru berjuang setengah mati di Malta dan takluk oleh Liquid di grand final sudah harus bertarung sengit dengan North dan menang pas-pasan di Train 16-13.

 

Ekspetasi tinggi pada Ghost Gaming yang duduk di peringkat dua klasemen musim liga malah membuka match dengan mengecewakan dimana mousesports menghancurkan Wardell dkk di Train 16-5.

Na'Vi yang langsung ambruk di IEM Chicago 2018, kali ini memulai lembaran baru dengan hal sama lagi. Melawan ORDER tim dari Australia yang secara global belum dikenal tapi cukup lumayan di regionnya langsung tancap gas meninggalkan Na'Vi di Mirage sampai sempat 9-1.

 

Untungnya karena banyaknya technical timeout tampaknya membuat ORDER kehilangan momentum yang secara mental bisa membantu kemenangan. Na'Vi pun mulai comeback mendekat akhir paruh pertama dan terus meraih ronde sebagai T.

ORDER pun patut diacungi jempol dengan terus memberi perlawanan sengit tapi sayangnya di momen terpenting terus gagal dan berakhir 16-14 untuk Na'Vi. Setidaknya Na'Vi berhasil patahkan musibah yang nyaris terulang lagi tapi harus mencari titik masalah dimana mousesports menjadi lawan mereka di babak berikutnya.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar