Na'Vi hancurkan NiP di grand final BLAST Pro Series

Na'Vi hancurkan NiP di grand final BLAST Pro Series

source: RFRSH

Grand final BLAST Pro Series: Copenhagen 2018 yang tragisnya tanpa Astralis yang malah gagal di group stage walau kali ini turnamen berlokasi di Denmark dimana Na'Vi dan Ninjas in Pyjamas yang sukses sampai babak ini.

Voting map yang langsung dilakukan diatas panggung dengan tenang Na'Vi membiarkan Overpass menjadi map penentu. Match pun dimulai di Mirage yang menjadi pilihan NiP ternyata tidaklah mudah sama sekali dengan Na'Vi yang menjalani turnamen ini dengan sangat tangguh.

NiP juga bermain dengan baik dimana selalu berhasil rebut momentum tapi sayangnya Na'Vi bermain sangat agresif dan lebih berani yang tampaknya menunjukkan perbedaan skill setiap individunya yang mengakhiri map pertama 16-10 untuk Na'Vi.

 

Inferno yang menjadi pilihan Na'Vi tampaknya karena faktor dimana kedua tim baru saja bertemu di putaran kelima pada group stage dan Na'Vi menang cukup lumayan saat itu. Tapi sekali lagi NiP berusaha lebih keras lagi yang membuat game menjadi jauh lebih sengit dengan adu clutch dari kedua tim tapi Na'Vi selalu lebih unggul dimana kebanyakan setiap individunya selalu menang dalam situasi duel. 

Akhirnya tanpa perlu bermain di Overpass, Na'Vi tetap sabet gelar juara di BLAST Pro Series: Copenhagen 2018 yang akan mendorong moral tim memasuki IEM Chicago yang dimulai 6 Oktober ini dan juga menandakan balapan perebutan Intel Grand Slam lagi. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar