OpTic Gaming menjadi tim beranggotakan Denmark semua

OpTic Gaming menjadi tim beranggotakan Denmark semua

Image Source: Dreamhack

Tim besar OpTic Gaming yang berbasis Amerika ini merubah roster tim CS:GO mereka, perubahan ini pun membuat semua anggotanya berkebangsaan Denmark. Perubahan yang terjadi pada pertengahan musim kompetisi ESL Pro League Season 7 ini tentunya akan membuat perbedaan berarti pada OpTic Gaming.

OpTic merekrut Marco “Snappi” Pfeiffer dan Jakob “JUGi” Hansen menggantikan Shahzeb “ShahZaM” Khan dan Peter “stanislaw” Jarguz. Meski baru dua bulan OpTic terakhir kali merubah roster tim mereka namun sepertinya OpTic masih belum puas dengan hasil saat ini.

 

 

Sedangkan selain penggantian jajaran anggota, OpTic mengganti head coach mereka Chet “ImAPet” Singh dan digantikan oleh Casper “ruggah” Due. Saat ini OpTic berada di posisi ketiga pada League Ladder ESL PRO League dengan hasil 14-6, apakah dengan menjadi tim yang semua berkebangsaan sama dapat meningkatkan teamwork mereka, fans CS:GO dapat melihatnya dari babak yang tersisa dari sisa pertandingan pada turnamen ini dimana OpTic kemungkinan besar dapat melaju ke babak offline finals.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar