Panggung Europe Minor yang telah terisi

Panggung Europe Minor yang telah terisi

source: ESL

Tim-tim besar di Eropa telah menutup tahun dengan melalui qualifier untuk Europe Minor Championship - Katowice 2019 yang akan berlangsung di awal tahun.

Selain Virtus.pro yang kali ini bahkan tidak mampu tampil di main event Minor, beberapa tim pun berusaha meraih kursinya kembali di Major dimana masih menjadi kekuatan yang cukup dominan di qualifier Minor.

Mousesports, North, dan OpTic Gaming yang berakhir di delapan terbawah pada FACEIT Major London masih berhasil lolos ke Minor dengan meyakinkan yang menunjukkan perbedaan kelas tier tim. Tapi ada satu tim Bulgaria, Windigo Gaming yang juga mengikuti langkah tiga tim teratas ini dengan singkirkan favorit ke lower bracket, ENCE eSports.

 

LDLC pun akhirnya bertemu sang kuda hitam saingannya juga, ENCE eSports yang terus berkembang pesat tapi malah tersandung di upper bracket yang pada akhirnya masih berhasil ke Minor dengan juga hancurkan Heroic.

Team Vitality yang baru saja menjuarai DreamHack Open Atlanta 2018 dan dengan ZywOo yang menjadi pemain kunci lagi-lagi terus membuat impact besar sepanjang qualifier dan juga berhasil lolos beserta ex-Space Soldiers yang masih saja belum mendapat organisasi baru tapi XANTARES juga menjadi fragger yang sangat ampuh dari tim.

Dengan menurut para analyst bahwa Minor kali ini terbilang sangat stacked alias dipenuhi dengan tim-tim yang mampu mengguncang tim-tim papan atas juga akan menjadikan tahun depan persaingan CS:GO Eropa semakin sengit.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar