Peta kekuatan CS:GO Perancis yang terus berubah

Peta kekuatan CS:GO Perancis yang terus berubah

source: Team LDLC

Tahun ini bisa dibilang CS:GO Perancis cukup gagal dengan G2 Esports yang menjadi terdepan diantaranya tapi malah terus merosot dan perubahan roster pun masih belum terlihat hasil yang memuaskan.

Selain G2 sendiri ada beberapa tim Perancis yang berusaha untuk naik status menjadi tier satu yaitu Team Vitality dan Team LDLC yang membuat beberapa gebrakan belakangan ini. Tapi secara rata-rata Team Vitality pun terlihat lebih sukses terutama berkat ZywOo yang selalu bermain memukau.

 

Sayangnya setelah pas-pasan berhasil lolos ke IEM Katowice Minor dimana Vitality berhasil lolos lewat upper bracket setelah perjuangan habis-habisan melawan Team Kinguin namun di StarSeries & i-League CS:GO Season 7 - European Qualifier kalah oleh Team Spirit di grand final qualifier dimana hanya satu slot menuju main event tersebut.

Akhirnya Vincent "Happy" Schopenhauer menjadi korban dari perombakan roster untuk harapan lebih baik di tahun 2019 terutama pada Katowice Minor yang juga didepan mata begitu ganti tahun.

 

Tidak pakai lama, mengingat peraturan roster lock membuat Team Vitality langsung menemukan penggantinya yang datang dari tim senegaranya juga, Alex "ALEX" McMeekin yang berkebangsaan Inggris membuat tim ini menjadi ada satu pemain asing.

Team Vitality pun telah siap kembali untuk berjuang di ranah CS:GO dengan lineup baru yang sementara Team LDLC sendiri saat ini harus mencari penggantinya walau tidak terlalu dikejar waktu dimana LDLC sudah gagal ikut Katowice Minor setelah kalah oleh ENCE eSports di lower bracket closed qualifier.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar