SCARZ rekrut roster Antithese

SCARZ rekrut roster Antithese

source: SCARZ

SCARZ organisasi esports dari Jepang selain divisi game fighting dimana menjadi spesialisasi tim-tim esport di Jepang tapi juga memiliki divisi CS:GO yang memiliki nama sekunder Absolute.

Roster ini sendiri juga sempat berhasil masuk FACEIT Minor Championship pada tahun ini tapi gagal lolos setelah Tyloo dan Renegades menjadi dua tim yang maju ke FACEIT Major lewat ajang ini.

 

Dirasa kurang pencapaian akhirnya roster ini dibubarkan pada bulan lalu meski roster ini tetap utuh dan membawa nama Absolute dan SCARZ sendiri mencari harapan baru di ranah CS:GO yang akhirnya tiba saatnya sekarang.

 

Merekrut roster dari tim Antithese, baru saja berdebut di Asia Minor Championship - Katowice 2019: East Asian Closed Qualifier dimana Absolute juga termasuk sebagai saingannya tapi keduanya berakhir gagal dengan MVP PK dan GOSU yang menjadi wakil dari Asia Timur pada main event Asia Minor nanti.

WESG pun menjadi target organisasi berikutnya dimana akan dimulai pada awal tahun depan dengan main event untuk region Jepang dimulai Januari nanti yang diikuti delapan tim dan hanya sang juara yang bisa lolos ke puncak WESG di Cina.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar