Team Liquid & MiBR: tutup tahun dengan pertukaran besar

Team Liquid & MiBR: tutup tahun dengan pertukaran besar

source: MiBR

Sebelum tahun berganti dan mengingat batas waktu roster lock untuk IEM Katowice Major 2019 adalah 1 Januari 2019 maka tim-tim pun beberes rosternya termasuk Team Liquid dan MiBR.

Dua tim yang cukup dominan di ranah CS:GO North/South America dan bisa dibilang keduanya meski menjadi rival tapi mempunyai musuh abadi pada tahun ini yang bernama Astralis. Kedua tim ini beberapa kali digagalkan juara oleh tim Denmark super tangguh ini terutama Team Liquid.

 

Pasca ESL Pro League Season 8 langsung bertebar kabar akan terjadinya pertukaran pemain antar kedua tim demi mencapai hasil lebih maksimal lebih meski saat ini tergolong sudah cukup baik. Sesuai isu yang dikabarkan akhirnya Jake "Stewie2k" Yip masuk ke Team Liquid menjadi perpindahan keduanya setelah dari Cloud9 ke MiBR.

Namun mungkin yang menjadi hype terbesar di akhir tahun ini dengan Epitácio "TACO" de Melo Pessoa Filho dan Wilton "zews" Prado yang kembali ke kampungnya dan juga bisa dibilang mantan tim-nya sendiri saat masih bernama SK Gaming. Perubahan pada kedua tim ini sangat dinantikan bagaimana hasilnya pada tahun depan yang mempunyai potensi besarnya masing-masing dan juga resiko yang ditimbulkan pada masing-masing tim.

 

 

Sementara setelah pertukaran ini telah usai muncul dua pertanyaan berikutnya yang pertama adalah kemanakah Janko "YNk" Paunović akan berlabuh sekarang? Dengan posisinya diambil alih kembali oleh zews, apakah YNk akan kembali ke meja analyst lagi atau menjadi coach untuk tim lain? Kedua bagaimana dengan Team Liquid sendiri yang juga saat ini berstatus tanpa coach? Dan tentunya elemen ini sangat penting sebelum memulai lembaran baru di tahun depan dengan Intel Grand Slam yang dimulai baru lagi.

Terakhir adalah urusan Tarik "tarik" Celik yang juga akan digantikan posisinya oleh felps dimana saat ini beritanya MiBR hampir menyelesaikan pembelian felps dari INTZ eSports yang akan menjadikan MiBR kembali ke akarnya dengan roster-nya pemain Brazil semua.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar