Terus absen, Zellsis gantikan Golden

Terus absen, Zellsis gantikan Golden

source: EPICENTER

Berbanding 180 derajat melihat awal dan akhir tahun 2018, dimana Cloud9 memulai tahun 2018 dengan prestasi super besar menjuarai ELEAGUE Boston Major 2018 dan sekarang cukup terpuruk meski berbagai langkah telah dilakukan.

Tim besar yang semakin melonjak namanya menjuarai Major langsung menjadi sekadar mimpi begitu mencapai Major berikutnya di London dimana dari juara satu menjadi peringkat 12-14. Maikil "Golden" Selim yang direkrut dari Fnatic dan menjadi IGL pada tim sempat terlihat perlahan mulai memberi hasil tapi dengan terus menerus pergantian anggota membuat sinergi semakin sulit dari rotasi Stewie2k, tarik, STYKO, skadoodle, flusha.

 

Tidak berakhir sampai situ mendekati akhir tahun, Golden pun mulai terus menerus absen pada berbagai turnamen termasuk musim liga EPL dimana sang coach valen terus menerus juga menggantikannya yang menjadikan hasil dari tim semakin tidak beraturan.

Setelah Blast Pro Series Lisbon dimana Golden juga absen dan C9 membawa refrezh selepas dari Fragsters sebagai standin dan sebelum roster lock berakhir akhirnya organisasi terpaksa menon aktifkan Golden dan memasukkan Jordan "Zellsis" Montemurro dari swole patrol yang rosternya semakin terpecah-pecah setelah dimulai dari cooper ke eUnited.

 

Perubahan lineup ini akan diuji sebelum Major berikutnya dimana Cloud9 menjadi salah satu tim invite pada iBUYPOWER Masters IV yang dimulai pada 19 Januari tahun depan dengan pesaing-pesaing tangguh seperti Astralis, FaZe Clan, dan Fnatic.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar