Terus antiklimaks, coL rombak roster

Terus antiklimaks, coL rombak roster

source: HLTV

Sewaktu FACEIT Major London 2018, compLexity Gaming menjadi kekuatan yang mengguncan tim-tim tangguh di saat ajang berlangsung dimana akhirnya tim ini mendapat peringkat delapan besar yang tergolong sangat luar biasa.

Roster tim yang sebelumnya dinilai biasa-biasa saja dan menjadi kekuatan tangguh tentunya mendapat ekspetasi tangguh dari berbagai kalangan yang setelahnya hingga saat ini mengikuti berbagai turnamen tapi selalu mendapat peringkat tidak memuaskan.

 

Akhirnya setelah rentetan kegagalan dengan terakhir di StarSeries & i-League CS:GO Season 7 - North American Qualifier tumbang oleh Team Envy di semifinal memicu perombakan roster. Jaccob "yay" Whiteaker akhirnya di non aktifkan setelah bergabung dengan tim pada Juli tahun lalu.

Tidak sampai situ saja sang coach yang bergabung pada awal tahun ini, Ronald "Rambo" Kim kontraknya tidak diperpanjang lagi dengan masa akhir pada akhir tahun ini membuat Rambo keluar dari organisasi setelah membawa tim ke Major.

Sekarang compLexity Gaming harus segera mencari pemain kelimanya sebelum berganti tahun karena peraturan Major untuk IEM Katowice Major yang harus kunci susunan roster pada 1 Januari nanti.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar