Virtus.pro: roster baru, rasa lama?

Virtus.pro: roster baru, rasa lama?

source: EPICENTER

Tiada habisnya berbicara betapa terpuruknya Virtus.pro di tahun 2018 dimana terus menerus hanya menelan kegagalan dan berbagai usaha perbaikan pun tidak merubah hasil sama sekali.

Puncaknya pun pada bulan ini akhirnya roster pun dibubarkan secara total dan mencari solusi baru total yang dijanjikan akan segera datang dan sesuai janji belum berganti bulan, VP sudah umumkan line-up barunya yang mana beberapa sudah menjadi gosip kuat beberapa hari ini.

 

Roster baru ini juga menandakan akhir dari para pemain pionir yang bawa VP ke masa kejayaannya dimana Jarosław "pashaBiceps" Jarząbkowski dan Filip "NEO" Kubski akhirnya berpisah dari organisasi yang mengartikan keluarnya IGL dari roster juga ditambah Piotr "morelz" Taterka yang padahal baru masuk September lalu.

 

Roster baru Virtus.pro:

  • Michał "MICHU" Müller
  • Michał "snatchie" Rudzk
  • Paweł "byali" Bieliński
  • Janusz "Snax" Pogorzelski
  • Mateusz "TOAO" Zawistowski (IGL)
  • Jakub "kuben" Gurczyński (coach)

Setelah membaca nama-nama diatas mungkin agak terlihat aneh dimana tidak lain dua pemain yaitu Snax dan byali yang menjadi bagian dari roster baru tapi bagaimanapun kedua pemain ini baru saja meninggalkan organisasi dimana Snax dilepas ke mousesports dan byali yang pilih gantung mouse setelah FACEIT Major London 2018.

Selain itu TOAO yang memang sudah digosipkan akan bergabung ke formasi baru ini juga betulan terjadi dan menjadi IGL untuk tim dan MICHU beserta snatchie tetap menjadi bagian dari roster Virtus.pro. Sulit berbicara akan bagaimana performa roster ini tapi yang jelas formasi ini mempunyai banyak waktu untuk berlatih bersama untuk beradaptasi dengan VP yang telah gagal di banyak qualifier untuk turnamen pada awal tahun depan termasuk Katowice Minor.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar