Akhirnya nasib patch 7.20 diketahui

Akhirnya nasib patch 7.20 diketahui

source: Valve

The Kuala Lumpur Major tinggal beberapa hari lagi dan menjadi lebih penting lagi dibanding tahun lalu karena menurut Valve akan hanya ada lima minor dan lima major saja untuk DPC 2018-2019.

Para fans DOTA 2 juga selain menantikan ajang besar ini juga sedang menunggu kabar datangnya patch besar pada DOTA yang semenjak The International 8 telah ditunggu. Valve sendiri malah terus mengulur-ulur dengan merilis berbagai update yang cukup ngereceh seperti 7.19a, 7.19b, 7.19c, dst.

 

Kali ini Valve yang memberitakan dimulainya The Kuala Lumpur Major yang berlangsung 9-18 November ini. Selain itu Valve juga akhirnya mengumumkan patch 7.20 akan dirilis langsung sehari setelah Major selesai alias pada 19 November nanti.

Tampaknya Valve sangat berhati-hati kali ini untuk tidak mengacaukan turnamen terutama skala Major dimana pada musim lalu banyak yang komplain dengan Valve seenaknya update ketika turnamen di depan mata dan para tim belum sempat menyesuaikan diri.

Belum diketahui jelasnya apa yang bakal berubah dari update besar tersebut yang pastinya akan ada berbagai nerf dan buff tapi fans juga masih menantikan janji Valve yang akan merilis hero baru satu lagi selain Grimstroke yaitu Mars pada akhir tahun ini. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar