Alliance kantongi gelar lagi sebelum ganti tahun

Alliance kantongi gelar lagi sebelum ganti tahun

source: Epic Esports Events

Ranah Dota 2 Europe dan CIS terus menerus sibuk meski menjelang akhir tahun dengan berbagai gelaran turnamen online dan hadiahnya yang semakin lumayan termasuk MegaFon Champions League Season 2.

Diselenggarakan oleh Epic Esports yang biasa selenggarakan EPICENTER dan disponsori oleh Megafon dimana kedua perusahaan tersebut baru saja gelar ajang besar, Megafon Winter Clash secara offline dan langsung berlanjut ke ajang online yang diikuti 16 tim.

 

Alliance dan Team Spirit yang mengisi deretan partisipan beserta berbagai tim-tim tier dua dari Europe dan CIS bertarung dalam format sederhana single elimination bracket, dua tim terbesar sudah bertemu di semifinal dan Alliance masih berhasil menang 2-1 menaklukkan sang juara I Can't Believe It's Not Summit! yang baru saja usai juga.

Pada grand final Alliance berhadapan dengan Happy Guys, tim besutan Synderen yang masih cukup lumayan tapi tidak terlalu berhasil secara top tim tapi mampu membawa match terakhir ke game ketiga yang khirnya tetap berhasil ditutup Alliance dan mengantongi 300.000 Rubel (sekitar 64 juta rupiah).



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar