Dota 2 Winter Madness: turnamen online antar tim-tim Europe - CIS

Dota 2 Winter Madness: turnamen online antar tim-tim Europe - CIS

source: WePlay!

Meski sudah hampir tutup tahun 2018 dan berbagai tim-tim dan organizer mulai memanfaatkan timing dengan beristirahat atau berlibur namun ada juga yang memilih untuk terus bersaing di ranah Dota 2.

WePlay! Dota 2 Winter Madness yang dipersembahkan WePlay! menjadi turnamen online yang membawa total hadiah yang cukup lumayan dan membuat banyak tim-tim memilih terus berjuang di musim liburan. Dengan empat slot invite seed satu yang langsung mulai dari perempat final playoffs tentunya dengan cepat menerima undangan ini untuk kemenangan lebih mudah.

 

Sementara ini Alliance, Ninjas in Pyjamas, dan Forward Gaming menjadi tim yang mendapat invite seed satu ini dengan masih ada satu slot terakhir dan sepuluh tim lainnya akan mulaid ari group stage yang berjalan cukup panjang.

Meski mulai dari group stage namun beberapa tim ini cukup mempunyai reputasi dengan mempunyai potensi kemampuan mencapai tim tier satu di DPC musim ini seperti NoPangolier, Vega Squadron, Gambit Esports, maupun kedua divisi dari Team Empire yang akan mulai berjuang pada 27 Desember untuk tahap group stage.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar