EE terus gagal, Playmakers Esports amankan slot terakhir ke Bucharest

EE terus gagal, Playmakers Esports amankan slot terakhir ke Bucharest

source: Beyond The Summit

Tersisa region South America yang menjadi giliran terakhir dan menutup closed qualifier untuk The Bucharest Minor dengan Infamous yang sekarang juga selain Timado juga diisi oleh EternaLEnvy dan Sneyking.

Tidak mendapat invite juga tetap tidak masalah untuk Infamous yang tetap lolos dari open qualifier dan malah Infamous Young yang sudah berada disini duluan karena dapat invite bersama Playmakers Esports yang dulunya dikenal dengan nama Braxstone menjadi tim yang tertangguh di Peru.

Infamous yang langsung kalah oleh Playmakers di upper bracket menjadi bertemu tim divisi keduanya sendiri yang bukan tandingan tim utama yang juga lancar mengalahkan WP Gaming 2-0.

 

Kembali rematch dengan Playmakers Esports bukan hasil lebih baik yang didapat malah Infamous kalah total di dua game pertama yang semuanya selesai dibawah setengah jam yang membuat EE tidak akan terlihat di Minor dan Major kedua musim ini.

Akhirnya sudah delapan tim yang mengisi main event The Bucharest Minor dan kali ini BOOM.ID juga akan membawa kebanggaan Dota Indonesia yang diharapkan juga mampu bersaing dengan tim-tim seperti OG dan NiP. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar