EHOME lengkapi jajaran di ESL One Katowice 2019

EHOME lengkapi jajaran di ESL One Katowice 2019

source: ESL

Selesailah sudah semua qualifier dari ESL One Katowice 2019 yang terakhir ditutup oleh region Cina sebelum berganti tahun. Selain Team Aster yang mendapat invite ke main event banyak juga tim-tim besar lainnya yang tidak terlihat di qualifier.

Tim-tim yang tergolong lumayan tapi belum terlalu dapat prestasi akhirnya bersaing di closed qualifier dengan Royal Never Give Up yang gugur paling pertama setelah kalah oleh For The Dream dan EHOME berturut-turut.

EHOME sendiri yang kalah oleh Team Root di upper bracket langsung berhasil balas dendam bertemu lagi di upper bracket dan maju ke grand final menghadapi For The Dream yang mendapat otomatis kemenangan satu game dari Bo5 pada grand final.

 

Akhirnya game pun saling bertukar dengan permainan singkat semua sampai ke game kelima yang akhirnya kedua tim benar-benar saling ngotot hingga berlangsung satu jam dan EHOME berhasil ke panggung besar setelah beberapa waktu lamanya.

Tahun depan kita dapat melihat penampilan EHOME di Polandia yang mana tim ini benar-benar tenggelam sepanjang musim DPC sebelumnya dan kali ini dengan roster barunya memasuki musim 2018-2019 akan berjuang menghadapi tim-tim tangguh penjuru dunia di ESL One Katowice 2019 pada 22 Februari nanti. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar