Gambit Esports juarai CIS qualifier Minor

Gambit Esports juarai CIS qualifier Minor

source: Beyond The Summit

Sebelumnya Gambit Esports sukses tembus ke main event KL Major bersama VP yang kali ini NoPangolier yang berhasil sehingga Gambit harus berjuang di qualifier The Bucharest Minor.

Beberapa tim besar dari region ini juga tidak terlihat di closed qualifier seperti Na'Vi dan Vega Squadron yang membuat harapan sedikit lebih besar. Selain Virtus.pro yang sangat dominan di region ini, tim lainnya saat ini bisa dibilang masih kesulitan bersaing dengan tim-tim teratas di dunia.

Gambit yang sepertinya berada diantaranya dengan mulus maju ke grand final qualifier dengan taklukkan Winstrike Team dan Team Empire Hope. Akhirnya grand final menjadi rematch dengan Winstrike yang singkirkan Nemiga Gaming dan Team Empire Hope dari qualifier.

 

Winstrike yang ganti Nofear dengan yamich pada musim ini masih saja tenggelam termasuk dengan qualifier The Bucharest Minor yang tinggal selangkah lagi lolos tapi malah Gambit sapu 2-0 yang padahal di match sebelumnya Winstrike masih bisa dapatkan satu game dari Gambit.

Sekarang hanya tinggal region South America yang masih menjalankan qualifier-nya untuk memenuhi jajaran delapan tim di main event dengan kemungkinan besar Infamous yang berhasil di qualifier Minor sebelumnya dan juga sekarang diperkuat EternaLEnvy dan Sneyking selepas dari Plus Ultra yang gagal di qualifier Major.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar