Giliran BOOM.ID yang sukses tampil di panggung internasional

Giliran BOOM.ID yang sukses tampil di panggung internasional

source: PGL

Sekali lagi tim Indonesia berhasil mauk main event turnamen besar di ranah DOTA 2 yang kali ini adalah turnamen DPC Minor The Bucharest Minor yang main event-nya dimulai Januari tahun depan.

BOOM.ID yang meski gagal tapi tampil lumayan di qualifier The Chongqing Major mendapat kehormatan mendapat invite ke regional qualifier dan bersaing dengan Mineski, WarriorsGaming.Unity, dan Clutch Gamers.

Clutch Gamers dan Mineski pun takluk 2-0 oleh BOOM.ID yang dengan mulus langsung masuk grand final dan selangkah lagi menuju Romania, Clutch Gamers yang jatuh ke lwoer bracket dan tetap berhasil ke grand final juga menyingkirkan dua tim lainnya.

 

Rematch pun terjadi di grand final dengan Clutch Gamers yang malah rebut game pertama duluan tapi BOOM.ID yang membawa roster baru ini terbukti efektif dan comeback di dua game berikutnya mengamankan slot satu-satunya untuk Asia Tenggara ke main event.

Walau hanya Minor tapi sudah menjadi langkah besar untuk tim Indonesia yang semakin bersinar mendekat akhir tahun dan semoga BOOM.ID juga tampil baik nantinya di The Bucharest Minor yang menghadirkan delapan tim memperebutkan juara utama untuk masuk ke Chongqing Major. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar