Grand final The International 8 tayang di KOMPAS TV

Grand final The International 8 tayang di KOMPAS TV

source: KOMPAS TV

The International 8 sudah tinggal seminggu lagi dan sat para fans Dota 2 di tanah air sudah menantikannya, pihak KOMPAS TV mengabarkan bahwa salurannya akan menayangkan grand final dari ajang besutan Valve ini.

Menjadi turnamen dengan hadiah terbesar dari seluruh dunia membawa total hadiah lebih dari 23 juta dolar untuk saat ini dan KOMPAS TV akan menayangkannya langsung untuk babak grand finalnya.

source: KOMPAS TV

TI8 sendiri akan dimulai pada 15 Agustus nanti dan akan berjalan selama 11 hari, KOMPAS TV yang mulai terjun ke ranah esport dengan menayangkan turnamen pun baru saja menyiarkan MSC 2018 yang berlangsung di JIEXPO Jakarta dan sekarang sekali lagi memuaskan hati penonton yang mencintai esport.

Meskipun hanya satu hari dari sebelas hari tapi pastinya ini sekali lagi menjadi langkah untuk lebih maju lagi dimana penyiar lokal ikut mendukung esport. Nah untuk kalian yang sedang kehabisan kuota dimana juga grand final terjadi di tanggal 25 Agustus bisa memanfaatkan tayangan ini yang diperkirakan akan tayang pada subuh hari mengingat waktu di daerah Kanada.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar