I Can't Believe It's Not Summit! gantikan DOTA Summit 10

I Can't Believe It's Not Summit! gantikan DOTA Summit 10

source: Beyond The Summit

Beyond The Summit yang sudah berencana menyelenggarakan DOTA Summit 10 pada akhir tahun ini dan setelah Forward Gaming yang berhasil lolos qualifier malah mengundurkan diri demi Megafon Winter Clash.

Akhirnya BTS yang sudah mengumumkan atas kendala untuk mencari tim penggantinya dan juga tim lainnya untuk mengisi turnamen baik dari segi jadwal bentrok maupun visa membuat Summit 10 diundur untuk waktu yang belum ditentukan.

 

Tidak menyerah, BTS akhirnya mengganti ajang ini dengan timing yang sama untuk Summit 10 dengan tajuk I Can't Believe It's Not Summit!. Menjadi turnamen online tapi tetap menghadirkan tim-tim ternama dari region Europe dan CIS beserta tetap mendatangkan talent-talent top seperti biasanya akan tetap membuat seru ajang ini.

I Can't Believe It's Not Summit! akan dimulai pada 12 Desember dan masih belum diketahui format turnamennya yang kemungkinan besar double elimination bracket dan juga hadiah yang juga belum diinformasikan tapi pastinya masih akan menjadi event yang menghibur fans DOTA 2 untuk terakhir kali pada tahun ini.



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar