J.Storm rekrut Fear songsong tahun baru

J.Storm rekrut Fear songsong tahun baru

source: ESL

J.Storm tergolong menjadi tim yang masih lumayan di awal DPC 2018-2019 dan saat ini sudah mengamankan slot ke main event The Chongqing Major meski perjuangannya terakhir kali di qualifier ESL One Katowice 2019 sayangnya tidak berbuah hasil.

Tampaknya kurang puas dengan hasil ini Milan "MiLAN" Kozomara yang bermain sebagai support pada tim menjadi korban pertama dari roster ini semenjak dibentuk pada awal musim ini.

 

Mungkin dirasa perlunya pemain berpengalaman untuk perkuat tim dan juga ada pemain yang berspesifikasi sesuai dalam status free agent yang tidak lain dari region tim ini sendiri. Clinton "Fear" Loomis yang sudah berkiprah semenjak DOTA generasi pertama dan bertahun-tahun bersama Evil Geniuses meski keluar masuk berkali-kali tapi sudah tidak diragukan kemampuannya.

Fear yang terakhir sempat bisa dibilang mencoba iseng-iseng bersama EternalEnvy berjuang di qualifier The Chonging Major dengan nama tim Plus Ultra dan langsung bubar begitu gagal dan sekarang mendapat kesempatan untuk dengan lebih serius dengan J.Storm yang berada di peringkat 11 untuk saat ini pada ranking DPC. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar