KG dan EHOME lolos ke Bucharest

KG dan EHOME lolos ke Bucharest

source: ESL

Region Cina yang memiliki banyak tim DOTA membuat persaingan menjadi sengit tidak terkecuali untuk The Bucharest Minor yang diikuti tim-tim yang agak tertinggal pada meta kali ini.

Keen Gaming yang memiliki roster baru di awal musim terus gagal dan akhirnya berbuah manis dengan pertahankan rosternya yang juga menjadi rumah Hu "Kaka" Liangzhi setelah keluar dari Newbee dan bernasib sedikit lebih baik untuk saat ini.

Taklukkan EHOME dan Team Root, KG pun siap memulai lembaran baru dengan rosternya berdebut di Minor kedua pada musim ini.

 

source: Keen Gaming

Royal Never Give Up yang lagi-lagi harus berjuang dari Minor malah gagal kali ini dengan kalah oleh EHOME di lower bracket dimana EHOME sendiri juga berhasil kalahkan Team Root dan menjadi tim kedua menuju Romania.

 

Perjalanan kedua tim untuk bisa masuk The Chongqing Major juga masih panjang tapi bisa bersiap lebih matang lagi sebelum main event The Bucharest Minor dimulai yang masih ada beberapa qualifier menunggu hasilnya untuk mengatur strategi potensi lawannya masing-masing. 



Comment:

Anda harus login untuk mengirim komentar